Direktur Beserta Seluruh Jajaran PDAM Tirta Ratu Samban Mengucapkan Dirgahayu RI ke 79

RubriKNews.m, BENGKULU UTARA – Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ratu Samban Bengkulu Utara, Ujang Zakaria, mengucapkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Dimana kali ini HUT RI ke 79 tahun 2024 mengambil Tema, “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 adalah sebuah momen pembuka bagi beberapa transisi besar di Indonesia. HUT ke-79 RI merupakan sebuah batu loncatan besar bagi Indonesia, karena mengalami 3 transisi penting, yaitu menyanyikan lagu Ibu Kota baru, pergantian pemimpin, serta Indonesia Emas 2045.

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 2024 ini, PDAM Tirta Ratu Samban Bengkulu Utara dan segenap jajaran Direksi serta seluruh staf dan karyawan mengharapkan seluruh komponen Bangsa Indonesia bergerak bersama dan bergotong royong.

“Kami berharap kinerja dari unsur pemerintah Bengkulu Utara dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama, untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor,” ujarnya

Dihari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 pada tanggal 17 Agustus 2024 sambungnya, PDAM Tirta Ratu Samban dan segenap jajaran direksi serta seluruh staf dan karyawan, mengucapkan selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79,” tegasnya dengan awak media, Kamis (15/08/2024)

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!,” ucap Direktur Ujang Zakaria

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan, mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan sekedar status tanpa penjajahan.

“Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka,” tutup Direktur

Laporan : Redaksi
Status : Pariwara

Related posts

Leave a Comment